INILAH PROFIL SINGKAT PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) JL RING ROAD NO.72 SALAKAN TRIHANGGO GAMPING SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Posted on Rabu, 28 Desember 2016

INILAH PROFIL SINGKAT PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) JL RING ROAD NO.72 SALAKAN TRIHANGGO GAMPING SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Teman-teman pasti sering dengar tentang NASA .... ituuuh Badan Luar Angkasanya Amerika Serikat ... he...he... . Kali ini teman-teman tidak usah jauh-jauh sampai ke Amerika atau pun ke Luar Angkasa karena di Indonesia ternyata ada juga NASA yang tak kalah hebat bahkan bisa hasilin duit buat teman-teman. Pingin tau ... apa pingin binggiiiitttt?  INILAH PROFIL SINGKAT PT NATURAL NUSANTARA (NASA) JL RING ROAD NO.72 SALAKAN TRIHANGGO GAMPING SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.


PROFIL PT. NATURAL NUSANTARA (NASA)

Berawal dari kegiatan budidaya pada tahun 1985 sekaligus mencermati kondisi lingkungan hidup dimana waktu itu berorientasi penelitian dan pengembangan pada perbaikan ekosistem/lingkungan hidup sub sektor pertanian. Hasil penelitian dan pengembangan yang berupa pupuk organik cair organik dan zat pengatur tumbuh masih untuk kalangan sendiri dan belum disebarluaskan.



Kemudian pada tahun 1996 atas permintaan banyak pihak produk-produk mulai disebarluaskan dengan mencermati argokompleks di Indonesia. Kemudian pada tanggal 1 Oktober 2002 ditetapkan untuk dikembangkan dengan brand PT. Natural Nusantara (PT. NASA). Natural yang berarti mengutamakan teknologi yang alami dan ramah lingkungan dan Nusantara yang berarti mengutamakan hasil karya anak bangsa.




Teknologi yang berhasil dikembangkan pada bidang Argo-Kompleks adalah di bidang pertanian berupa pupuk organik (padat/cair), benih unggul, pengendali hama organik, pembenah tanah organik, hormon tanaman dll, di Bidang Peternakan berupa suplemen nutrisi ternak dan unggas, di bidang perikanan berupa pembenah lingkungan kolam/tambak, suplemen nutrisi ikan/udang, di bidang lingkungan hidup berupa reklamasi lahan rusak dan pengolah limbah.



Pada tahun 2003 PT. Natural Nusantara atau yang kemudian disingkat dengan NASA mulai mengembangkan produk yang bermanfaat untuk kesehatan manusia dengan mengolah keanekaragaman hayati seperti Natural Crystal -X sebagai pusaka kaum Hawa, Greece Body Crystal, Collagen Skin Care, Zaymay Milk Beauty Soap dan masih banyak lagi.

Produk PT. Natural Nusantara (NASA) sendiri bisa diketgorikan menjadi Produk Organik, Pestisida Organik, Produk Perikanan, Produk Peternakan, Produk Kesehatan, Produk Perawatan Tubuh, Produk Rumah Tangga, dan Produk Paket Distributor.




Dengan Kualitas Produk yang baik, permintaan pasar yang sangat luas, PT. Natural Nusantara (NASA) tidak menjual produknya sendiri, strategi marketing yang digunakan untuk memasarkan produknya adalah melalui ujung tombak para Distibutor dan Stockistnya. Marketing Plan yang bersifat adil dan tidak merugikan merupakan sesuatu yang mulai langka di dapat di era saat ini. Apalagi ditunjang dengan jenjang karir dan bonus-bonus yang menawan. Sehingga menjadi Distributor PT. NASA sangat menguntungkan. Ada Penghasilan langsung yang labanya bisa sampai 100% dari produk yang di jual ... dan masih banyak lagi .... Buat teman-teman yang tertarik untuk bergabung menjadi Distributor bisa menghubungi Umi Khoir (WA) 0895-3388-28755



PT. Natural Nusantara (NASA) yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengedepankan Aspek 3K yaitu Kuantitas, Kualitas dan Kelestarian dimana tidak hanya Distributor atau Stickist nya saja yang mendapat keuntungan.... tetapi konsumen/pelanggan akan mendapatkan jaminan produk asli dari perusahaan apabila membeli pada Distributor/Stockist PT. NASA. Dimana untuk membedakan dengan reseller illegal adalah pada kartu keanggotaannya. Kartu ini menjadi bukti bahwa Distributor/Stockis mempunyai ijin resmi dari PT. NASA untuk menjual produknya.




Demikian sharing saya tentang INILAH PROFIL SINGKAT PT NATURAL NUSANTARA (NASA) JL RING ROAD NO.72 SALAKAN TRIHANGGO GAMPING SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© NASA. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger