LANGKAH-LANGKAH CARA PAKAI CRYSTAL-X YANG LENGKAP DAN AMAN DI KALIBANTENG SEMARANG HUB. UMI KHOIR (WA) 0895 -3388-28755

Posted on Kamis, 29 Desember 2016

LANGKAH-LANGKAH CARA PAKAI CRYSTAL-X YANG LENGKAP DAN AMAN DI KALIBANTENG SEMARANG HUB. UMI KHOIR (WA) 0895 -3388-28755

Salam dan Semangat Pagi untuk para Bunda dan Sista khususnya di Banyumanik Semarang dan teman-teman pada umumnya dimana pun Bunda dan Sista berada. Salah satu produk PT. Natural Nusantara (NASA) yang merupakan pusaka kaum Hawa adalah Natural Crystal-X atau yang lebih dikenal dengan Crystal-X. Kali ini Admin akan menuliskan informasi tentang LANGKAH-LANGKAH CARA PAKAI CRYSTAL-X YANG LENGKAP DAN AMAN DI KALIBANTENG SEMARANG HUB. UMI KHOIR (WA) 0895 -3388-28755.



Ya ... Crystal-X yang telah membantu Ribuan kaum Hawa untuk lebih menjaga kesehatan organ kewanitaannya ... membantu mengatasi keluhan masalah keputihan, haid tidak teratur, kista, bau tidak sedap, terlalu berair dan iritasi ... dan yang sangat-sangat disukai para suami adalah membantu Miss V agar tidak longgar/merapatkan kembali ....bikin suami betah di rumah ...he...he...

Dengan harga yang terjangkau dan pemakaian yang bisa lebih lama (3-4 bulan) membuat hemat kantong dan semakin di sayang suami. Berikut adalah video testimoni dari pelanggan/pemakai Crystal-X yang sudah membuktikan manfaatnya ....



Untuk lebih maksimal dalam penggunaan produk PT. Natural Nusantara (NASA) yang dikenal dengan Crystal-X ini ... Bunda dan Sista harus memperhatikan LANGKAH-LANGKAH CARA PAKAI CRYSTAL-X YANG LENGKAP DAN AMAN  seperti gambar di bawah ini sebagai   berikut :


Sebenarnya ada 3 klasifikasi pemakai Natural Crystal-X yang harus diketahui oleh Bunda dan Sista. Ketiga pemakai tersebut harus mengikuti cara yang benar dalam memakai Crystal-X ,,, Ketiga pemakai tersebut yaitu :

  1. Wanita Yang Sudah Menikah
  2. Wanita Yang Masih Gadis/Perawan
  3. Wanita Setelah Melahirkan

Kenapa cara pakainya antara wanita yang sudah menikah dan masih single/gadis berbeda? ini penting untuk bunda maupun sista pahami mengapa cara pakainya berbeda antara yang sudah menikah dan belum menikah (Perawan atau Virgin), adalah keberadaan selaput dara yang mempengaruhi kondisi vagina keduanya, dimana wanita yang sudah menikah sangat dimungkinkan tidak memiliki lagi selaput dara di bagian vaginanya.



Sedangkan wanita yang belum menikah atau masih perawan dimungkinkan masih memiliki selaput dara di bagian vaginanya. Oleh sebab itu, perbedaan penggunaan keduanya ditekankan pada keamanan terhadap adanya selaput dara, dimana terdapat cara khusus untuk yang masih perawan agar tidak merusak kondisi selaput dara di bagian vaginanya.

LANGKAH-LANGKAH CARA PAKAI CRYSTAL-X YANG LENGKAP DAN AMAN UNTUK WANITA YANG SUDAH MENIKAH


Pemakaian Crystal-X dengan cara memasukkan ke dalam lubang vagina. Namun tidak sembarangan ya Bunda, ada cara penggunaannya yang benar yaitu terlebih dahulu dibasahi dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam lubang vagina hingga kedalaman 3-4 cm, diputar-putar sekitar 10 detik ke kanan atau ke kiri, kemudian dikeluarkan secara pelan-pelan.



Selanjutnya dapat dibersihkan menggunakan air bersih dan dikeringkan dengan menggunakan kain kering dan disimpan di dalam box asli dari crystal x untuk penyimpanan yang benar. Selanjutnya disimpan di tempat yang kering, jauh dari jangkauan anak-anak serta jauh dari paparan sinar matahari secara langsung agar tidak mengurangi kualitasnya kandungan-kandungannya


LANGKAH-LANGKAH CARA PAKAI CRYSTAL-X YANG LENGKAP DAN AMAN UNTUK GADIS/YANG MASIH PERAWAN


a    Merendam produk (CRYSTAL-X) ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina atau bisa juga merendam produk (Crystal-X) ke dalam air hangat 1-2 menit kemudian duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara kedua dinilai lebih efektif dikarenakan kontak kandungan dalam Crystal X terhadap permukaan vagina lebih lama dibandingkan dengan cara sebelumnya.

  LANGKAH-LANGKAH CARA PAKAI CRYSTAL-X YANG LENGKAP DAN AMAN UNTUK WANITA SETELAH MELAHIRKAN

     Untuk Bunda yang baru melahirkan jangan khawatir Crystal X tetap dapat digunakan setelah masa nifas selesai. Nifas setelah melahirkan tidak bisa di tentukan antara wanita satu dengan wanita yang lain, namun akan lebih baik menggunakan crystal x 1-2 minggu minimal setelah benar-benar darah nifas berhenti hal ini untuk memastikan masa nifas telah berhenti. Pada Saat Hamil dan pada saat setelah melahirkan CRYSTAL-X DILARANG DIGUNAKAN !!!.

   Demikian sahring saya tentang LANGKAH-LANGKAH CARA PAKAI CRYSTAL-X YANG LENGKAP DAN AMAN DI KALIBANTENG SEMARANG HUB. UMI KHOIR (WA) 0895-3388-28755


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© NASA. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger